Monday, July 22, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah jadwal pramusim bintang timnas Indonesia yang bermain bersama klub Asia jelang gelaran musim 2024/2025.

Hanya saja karena kalender kompetisi yang berbeda dengan kebanyakan liga Eropa, hanya satu pemain Tim Garuda saja yang saat ini tengah memasuki masa preseason yakni Asnawi Mangkualam di Port FC.

Padahal saat ini timnas Indonesia punya cukup banyak pemain yang sedang meniti karier bersama kesebelasan elite benua kuning.

Sebut saja Pratama Arhan (Suwon FC) di Korea Selatan, Justin Hubner (Cerezo Osaka) di Jepang, juga duo perantau Malaysia yakni Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim) dan Saddil Ramdani (Sabah FA).

Keempatnya sudah harus fokus pada agenda liga domestik. Musim 2024 Jepang sudah kick off sejak akhir Februari tahun ini dan Korsel menyusul hanya beberapa hari kemudian.

Baca juga: Jadwal Tur Pramusim Bintang Timnas di Eropa: Ada Duel Jenner vs Idzes?

Sedangkan Malaysia belum lama ini memulai kasta teratas mereka pada 10 Mei lalu dan semenjak itu sudah empat pekan berjalan.

Itulah kenapa jadwal pramusim kali ini hanya akan diisi oleh agenda Asnawi bersama Port.

Bagi anda yang tertarik untuk mengikuti perjalanan sang bek kanan 24 tahun jelang musim penuh perdananya di divisi satu Thailand, akan ada banyak partai uji coba yang bisa ditonton.