Tuesday, July 23, 2024

www.SportCorner.id - Sebagai distributor kendaraan niaga, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sangat memahami pentingnya kesiapan armada dalam sebuah perusahaan. Satu unit saja armada tidak bisa beroperasi (down time), tentu akan sangat merugikan konsumen.

Untuk itu KTB terus memperkuat jaringan layanan purnajualnya dengan meresmikan dua Service Point sekaligus di dua lokasi pada Q2 2024. Lokasi pertama di Muara Enim, Sumatra Selatan, sementara lokasi kedua di Mamuju, Sulawesi Barat.

Bekerja sama dengan dealer PT Berlian Maju Motor, Service Point Mitsubishi Fuso Muara Enim dibuka pada 10 Juli 2024, sementara Service Point Mitsubishi Fuso Mamuju akan dibuka pada 18 Juli 2024 bekerja sama dengan diler PT Bosowa Berlian Motor.

Service Point Mitsubishi Fuso Muara Enim

Di wilayah Muara Enim ada sekitar 688 unit Fuso yang beroperasi. Mereka harus menghabiskan waktu sekitar 3 jam dengan jarak tempuh perjalanan sekitar 150 km untuk mencapai diler Mitsubishi Fuso terdekat.

Baca juga: Lahirkan Mekanik Andal Mitsubishi Fuso Rangkul Sejumlah SMK

Hadirnya Service Point di Muara Enim diharapkan dapat mempercepat dan mempermudah konsumen mendapatkan layanan purna jual yang profesional di wilayah tersebut.