Sunday, March 03, 2024

www.SportCorner.id - REKT resmi bergabung dengan Alter Ego setelah sekian lama absen dari kompetisi esports di tanah air.

Kabar bergabungnya REKT ke Alter Ego membuat penggemar terkejut dan mempertanyakan apakah dirinya berkhianat kepada EVOS Legends.

REKT sebelumnya merupakan pemain EVOS Legends dan pernah menjuarai M1 bersama Harimau Putih pada 2019. Ia juga mengungkapkan tidak akan bermain untuk tim selain EVOS Legends.

"Karena saya restream terus, jadi ada ambisi juga dan panas ingin main. Karena saya cuma nonton, itu bukan saya banget," ungkap REKT dikutip dari One esports.

"Jiwa saya masih kompetitif banget sampai sekarang," lanjut REKT.

Ia sempat vakum dari kompetisi esports selama dua musim dan memilih menjadi streamer esports. Akhirnya, kini REKT comeback dengan Alter Ego.

"Karena ada problem di tangan waktu itu, makanya saya rehat," kata pria bernama Gustian Hidayat.

REKT diperkenalkan sebagai pemain baru Alter Ego untuk Mobile Legends Profesional Liga Indonesia (MPL ID) season 12.

Ia bakal diduetkan dengan Udil di MPL ID season 12 mendatang. "Tunggu saja di MPL ID season 12. Mungkin akan meledak banget Alter Ego. Mudah-mudahan bisa M5," harap REKT.

Ketika ditanya mengenai EVOS Legends, REKT mengatakan dirinya masih setia dengan Harimau Putih.

"Apa darah lo masih biru? Masih biru guys, tapi gimana ya, tidak ada panggilan dari Harimau Putih. Kalau ada panggilan sikat lah," ungkapnya.