Sunday, March 03, 2024

www.SportCorner.id - Turnamen esports Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) season 12 segera digelar pada Juli 2023 mendatang.

ONIC esports yang menjuarai MPL ID dua musim berturut-turut sudah mengumumkan susunan roster mereka untuk berjuang di MPL ID season 12.

Dalam susunan roster yang diumumkan ONIC esports, seluruhnya merupakan roster lokal. Dengan kata lain, tak akan ada nama Kairi Rayosdelsol pada turnamen MPL ID season 12 ini.

Kairi merupakan salah satu pemain penting bagi ONIC esports. Ia turut membantu tim Landak Kuning menjuarai MSC 2023 di Kamboja.

Itu merupakan trofi internasional kedua ONIC esports setelah sebelumnya juara pada 2019. Tentunya terdapat pertimbangan khusus bagi ONIC esports untuk menurunkan pemain lokal pada MPL ID season 12.

Adapun susunan roster ONIC esports untuk MPL ID season 12 diumumkan melalui video yang diunggah di kanal Youtube ONIC.

Pemain yang diumumkan ONIC esports adalah Gilang SANZ, M Satrya Butsss Sanubari, Adrian Drian, Calvin CW Winata, Nicky Kiboy Pontonuwu.

ONIC esports akan bertanding pada Sabtu 15 Juli 2023 melawan RRQ. Selanjutnya Tim Landak Kuning akan melawan Geek Slate pada Minggu 16 Juli 2023.

Berikut ini daftar tim MPL ID season 12:

Alter Ego
Aura Fire
Bigetron Alpha
Dewa United esports
Evos Legends
Geek Slate
Onic esports
Rebellion Zion
RRQ