Sunday, March 03, 2024

www.SportCorner.id - Raksasa EMEA, FNATIC, berhasil mengukir sejarah dengan menjuarai VCT Masters Tokyo 2023, Minggu 25 Juni 2023.

FNATIC merengkuh juara usai mengalahkan Evil Geniuses (EG) dengan skor telak, 3-0 di partai final VCT Masters Tokyo 2023.

Keberhasilan FNATIC di VCT Masters Tokyo 2023 ini merupakan gelar internasional kedua mereka setelah sebelumnya juara VCT LOCK/IN Brazil.

FNATIC tampil sangat dominan di VCT Masters Tokyo 2023, di mana tak ada tim lawan yang mampu menjegal mereka sampai akhirnya keluar sebagai juara.

Deretan tim hebat seperti juara Amerika LOUD, juara EMEA Team Liquid, hingga juara Pacific Paper Rex semuanya berhasil dilibas habis oleh FNATIC.

Keberhasilan FNATIC ini sekaligus balas dendam mereka setelah gagal juara VCT 2023 EMEA, di mana gelar diraih oleh Team Liquid.

FNATIC menunjukkan dominasi ketika berhasil membantai EG di final. Meski sempat mendapat perlawanan kuat dari EG di map pertama Lotus, FNATIC berhasil unggul di ronde berikutnya.

Setelah menjuarai VCT Masters Tokyo 2023, FNATIC kini menatap VCT Champions 2023. Boaster dkk. berpeluang besar mengukir sejarah baru jika berhasil menjuarai turnamen yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat.