Volkswagen Rangkul Kementerian Ekraf Kampanyekan New Buzz in Life

Volkswagen gandeng Kemenparekraf di GIIAS 2025 hadirkan kampanye kreatif "New Buzz in Life", kolaborasi seni, otomotif, dan budaya Indonesia.

Share:
Beemala dan Tenka Street serta Wakil Menteri Ekraf RI Irene Umar berfoto bersama Head of Sales & Marketing Volkswagen Indonesia Ahmad Badawi. (GMM)
Otomotif
Beemala dan Tenka Street serta Wakil Menteri Ekraf RI Irene Umar berfoto bersama Head of Sales & Marketing Volkswagen Indonesia Ahmad Badawi. (GMM)

www.SportCorner.id - Agen pemegang merek Volkswagen PT Garuda Mataram Motor (GMM) mengumumkan kolaborasi strategis dengan Kementerian Ekonomi Kreatif/Badan Ekonomi Kreatif (Ekraf) di ajang GIIAS 2025, Rabu (23/7).

Kemitraan ini menjadi bagian dari komitmen Volkswagen Indonesia untuk mendukung ekosistem kreatif nasional, mempertemukan dunia otomotif, kreativitas, dan budaya dalam satu semangat kolaborasi.

Volkswagen Indonesia dan Kementerian Ekraf membuka lebih banyak kesempatan bagi pelaku kreatif Indonesia untuk berekspresi dan berkembang. Kolaborasi ini terwujud melalui tiga pilar utama:

Volkswagen ID.BUZZ di GIIAS 2025. (Chadie)


Baca Juga

Supercar Yangwang U9 di GIIAS 2025. (Denza)

Denza Pamerkan Supercar Yangwang U9 dengan Fitur Unik

Jetour T2 dipamerkan di GIIAS 2025. (Bagus)

Jetour T2 Incar Pasar SUV Off Road di Indonesia

Peluncuran brand Lepas sekaligus perkenalan model perdana SUV Lepas L8 bersama Miss Universe di GIIAS 2025. (Chadie)

Chery Group Luncurkan Merek Lepas di GIIAS 2025

10 Tips Mengemudi Mobil Matic Supaya Hemat Bahan Bakar