Volkswagen Rangkul Frank Green dan Filosofi Kopi di GIIAS 2025

Volkswagen hadir di GIIAS 2025 gandeng Frank Green & Filosofi Kopi, tampilkan kolaborasi gaya hidup urban dan komitmen pada mobilitas berkelanjutan.

Share:
article
Dirut Filosofi Kopi Handoko Hendroyono bersama CEO Frank Green Indonesia Firman, dan Head of Marketing and Communication Department GMM Rony Syarif (tengah) di GIIAS 2025. (GMM)
Otomotif
Dirut Filosofi Kopi Handoko Hendroyono bersama CEO Frank Green Indonesia Firman, dan Head of Marketing and Communication Department GMM Rony Syarif (tengah) di GIIAS 2025. (GMM)

www.SportCorner.id - PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku Agen Pemegang Merek Volkswagen (VW) di Indonesia hadir Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025 melalui kampanye New Buzz in Life dengan berkolaborasi lintas sektor bersama dua mitra strategis, Frank Green dan Filosofi Kopi.

Melalui kolabotrasi ini VW ingin menunjukkan bahwa kendaraan bukan lagi sekadar alat mobilitas, tetapi juga medium ekspresi diri, ruang cerita, dan simbol komitmen terhadap masa depan yang lebih bertanggung jawab, sesuai dengan salah satu pilar sustainability.

Menurut Head of Sales & Marketing GMM Ahmad Badawi, pendekatan ini sejalan dengan visi VW di Indonesia untuk terus berfokus pada keterlibatan emosional dengan gaya hidup dan komunitas.

Baca juga: Intip Spesifikasi City Car Listrik BYD Atto 1

Semangat ini tercermin dalam kolaborasi lintas sektor dengan lifestyle brand seperti Frank Green dan Filosofi Kopi yang merepresentasikan gaya hidup urban yang dekat dengan nilai budaya.


Baca Juga

GIIAS Makassar 2025 siap digelar di venue baru. (Seven Event)

Ada Apa di Pameran Otomotif GIIAS Makassar 2025?

GAIKINDO Jakarta Auto Week 2025. (Bagus)

Butuh Mobil Baru? Manfaatkan Ragam Program di GJAW 2025

BYD Dukung Transisi Energi dan Mobilitas Berkelanjutan di Indonesia

Lepas L8. (CSI)

Lepas Gelar Uji Keselamatan Publik Pertama

Lepas L8. (CSI)

Lepas L8 Sudah Mulai Test Drive di Shanghai