Volkswagen Rangkul Frank Green dan Filosofi Kopi di GIIAS 2025

Volkswagen hadir di GIIAS 2025 gandeng Frank Green & Filosofi Kopi, tampilkan kolaborasi gaya hidup urban dan komitmen pada mobilitas berkelanjutan.

Share:
Dirut Filosofi Kopi Handoko Hendroyono bersama CEO Frank Green Indonesia Firman, dan Head of Marketing and Communication Department GMM Rony Syarif (tengah) di GIIAS 2025. (GMM)
Otomotif
Dirut Filosofi Kopi Handoko Hendroyono bersama CEO Frank Green Indonesia Firman, dan Head of Marketing and Communication Department GMM Rony Syarif (tengah) di GIIAS 2025. (GMM)

www.SportCorner.id - PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku Agen Pemegang Merek Volkswagen (VW) di Indonesia hadir Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025 melalui kampanye New Buzz in Life dengan berkolaborasi lintas sektor bersama dua mitra strategis, Frank Green dan Filosofi Kopi.

Melalui kolabotrasi ini VW ingin menunjukkan bahwa kendaraan bukan lagi sekadar alat mobilitas, tetapi juga medium ekspresi diri, ruang cerita, dan simbol komitmen terhadap masa depan yang lebih bertanggung jawab, sesuai dengan salah satu pilar sustainability.

Menurut Head of Sales & Marketing GMM Ahmad Badawi, pendekatan ini sejalan dengan visi VW di Indonesia untuk terus berfokus pada keterlibatan emosional dengan gaya hidup dan komunitas.

Baca juga: Intip Spesifikasi City Car Listrik BYD Atto 1

Semangat ini tercermin dalam kolaborasi lintas sektor dengan lifestyle brand seperti Frank Green dan Filosofi Kopi yang merepresentasikan gaya hidup urban yang dekat dengan nilai budaya.


Baca Juga

Rencana Jetour Perluas Jaringan di 2025

Intip Spesifikasi City Car Listrik BYD Atto 1

Jetour T2 Gabungkan Kekuatan Off Road dan Kenyamanan Berkendara