Tingkatkan Mutu Layanan Hino Gelar Customer Satisfaction Contest 2025
Hino kembali menggelar Customer Satisfaction Contest 2025 untuk meningkatkan kompetensi dan standar layanan jaringan diler di seluruh Indonesia.
www.SportCorner.id - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali menggelar Customer Satisfaction Contest (CSC) 2025 untuk memotivasi dan meningkatkan kompetensi, kualitas, serta standar layanan seluruh jaringan diler Hino di Indonesia.
Hino CSC 2025 mengusung tema “The Power of NICE: Beyond Excellent Service – NICE at Heart, Right in Service”. Dimana filosofi NICE merupakan akronim dari Nurturing Through Integrity, Contribution, dan Empathy menjadi fondasi perilaku pelayanan Hino.
Tema ini menggambarkan transformasi cara Hino memaknai pelayanan, dari sekadar memenuhi ekspektasi pelanggan, menjadi upaya untuk menciptakan pengalaman yang menyentuh hati dan membangun hubungan jangka panjang.
Baca juga: Mitsubishi Motors Luncurkan All-New Destinator di Vietnam
“Kami tidak hanya menghadirkan produk berkualitas, tetapi juga solusi menyeluruh yang mengedepankan inovasi, empati, dan nilai tambah, demi mendukung keberhasilan bisnis pelanggan,” tegas Presiden Direktur HMSI Takashi Muto, Jumat (12/12).
Pada tahun ini, Hino CSC diikuti oleh peserta dari berbagai kategori seperti Salesman Medium duty truck, Service Advisor, Mechanic, Spare Part Fleet Salesman, Warehouse Staff, Hino Telematics Officer, dan Customer Care Officer.
