Sunday, March 03, 2024

www.SportCorner.id - Bigetron Era kembali menancapkan dominasinya di divisi ladies Mobile Legends usai menjuarai turnamen Woman Star League Season 7 (WSL S7).

Di partai final, Bigetron Era sukses menaklukkan RRQ Mika dengan skor 5-1. RRQ sempat memperkecil ketertinggalan mereka sebelum akhirnya Bigetron menutup laga dengan kemenangan telak.

Sebelumnya, Bigetron Era bertemu dengan RRQ Mika di final upper bracket. Bigetron berhasil unggul dan membuat RRQ ke lower bracket.

RRQ Mika kemudian berhasil menang lawan MBR Delphyne dan kembali bertemu Bigetron Era.

Selama pertandingan, Vivian dkk berhasil menguasai Land of Dawn dengan baik. Chemistry yang terbangun antara pemain juga terjaga sepanjang laga.

Hal itu membuat RRQ Mika kerepotan dan kesulitan menghadapi gaya bermain Fumi dkk. Kehadiran Livi dan Zwei masih belum bisa mempersembahkan gelar untuk RRQ.

Namun, RRQ Mika patut diapresiasi karena berhasil mencuri poin dari Bigetron Era yang notabene salah satu tim terkuat di divisi ladies Mobile Legends.

Keberhasilan Bigetron Era di WSL S7 ini merupakan gelar ke-22 mereka sekaligus melanjutkan winstreak atau kemenangan kelima sejak Season 3.

Torehan itu merupakan pencapaian terbanyak yang pernah ada di kompetisi divisi ladies Mobile Legends.

Selamat Bigetron Era dan tetap semangat RRQ Mika. Comeback stronger!