Saturday, July 27, 2024

www.SportCorner.id PT Astra Honda Motor (AHM) secera resmi mengumumkan harga sepeda motor listrik terbarunya Honda EM1 e:, sekaligus memperkenalkan varian EM1 e: PLUS di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat, Kamis (21/12).

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS merupakan hasil karya anak bangsa yang diproduksi di pabrik AHM yang berada di Pegangsaan, Jakarta Utara. AHM juga menggandeng rantai bisnis lokal sehingga kandungan komponen lokal mencapai angka di atas 40%. Upaya ini sekaligus memenuhi syarat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) guna mendapatkan insentif pemerintah untuk pembelian sepeda motor listrik bagi konsumen.

AHM EM1e _01 (1).jpg

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan, kehadiran Honda EM1 e: menjadi langkah inovasi visioner Honda dalam mengembangkan bisnis sepeda motor listrik di pasar Indonesia. 

“Kami percaya Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS dapat menghadirkan sensasi berkendara sepeda motor listrik yang berbeda dengan berbagai keunggulan di segi desain yang compact dan modern, performa mumpuni, serta nyaman digunakan berkendara baik sendiri maupun berboncengan,” ujar Mitsuishi.