Thursday, April 18, 2024

www.SportCorner.id Produsen mobil Honda melakukan debut global logo H terbaru yang akan digunakan secara eksklusif pada model kendaraan listriknya di ajang CES 2024 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Logo terbaru ini disematkan pada lini produk konsep terbarunya yang dinamakan Honda 0 Series di mana kedua produk ini akan diluncurkan secara global mulai 2026.

Logo H saat ini memiliki sejarah panjang yang dimulai sejak 1981 ketika mengalami pembaruan dari versi sebelumnya. Sebagai bentuk peringatan terhadap pengembangan generasi mobil listrik berikutnya, Honda memutuskan untuk merancang logo H baru yang merepresentasikan kendaraan Honda.

Logo Honda 0 Series.jpeg

Logo terbaru ini mencerminkan tekad Honda dalam mengejar transformasi, mencermati sikap perusahaan yang melampaui sejarah Honda dan terus menerima tantangan serta mencapai kemajuan baru. Ekspresi desain ini, mirip dengan dua tangan terbentang yang mencerminkan komitmen Honda untuk meningkatkan potensi mobilitas dan dengan sepenuh hati melayani kebutuhan pengguna kendaraan listrik Honda.