Wednesday, April 17, 2024

www.SportCorner.id  Wuling meluncurkan varian baru BinguoEV. Kendaraan listrik kedua Wuling ini pertama kali diluncurkan pada pertengahan Desember 2023 lalu hanya dengan dua pilihan yaitu BinguoEV Long Range (333 km) dan BinguoEV Premium Range (410 km). Kini Wuling menghadirkan BinguoEV Long Range AC Charging (333 km).

BinguoEV Long Range AC Charging secara unum tidak beda dengan BinguoEV Long Range reguler, sama-sama memiliki daya tempuh 333 km. Bedanya, varian ini telah dilengkapi pengisian daya AC.  BinguoEV Long Range AC Charging dipasarkan dengan harga Rp348.000.000 (OTR Jakarta), namun karena diberikan insentif PPN (estimasi) konsumen bisa memilikinya dengan harga Rp317 jutaan.

"Dalam rangka memberikan pilihan kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen terutama dalam hal mobilitas perkotaan, kami turut menghadirkan BinguoEV Long Range - AC. Varian ini juga didukung dengan pengalaman berkendara premium dan deretan fitur modern serta tampilan yang ikonik. Dengan hadirnya varian ini, maka semakin lengkap pilihan BinguoEV yang bisa dipilih oleh konsumen sesuai dengan kebutuhan mobilitas hariannya sekaligus menjadi ikon dalam kontribusi terhadap lingkungan yang lebih hijau, sesuai dengan semangat BinguoEV yakni Drive Electric, Be The Icon," jelas Marketing & Sales Director Wuling Motors Dian Asmahani, Sabtu (13/1).

Wuling BinguoEV Long Range 333 KM AC Milk Tea.jpg