Sunday, March 03, 2024

www.SportCorner.id Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan penyegaran pada Toyota Hilux Double Cabin (D-Cab) 2.4 4x4. Dalam semangat continuous improvement, perubahan pada tampilan eksterior dan interior New Hilux D-Cab memberikan kesan yang lebih kuat sebagai pick-up yang cocok untuk berbagai kebutuhan bisnis dan individu. Sebagai pembuka tahun 2024, Indonesia merupakan negara pertama yang mengenalkan New Hilux Double Cabin 4x4.

"Dengan komitmen untuk terus menyokong kebutuhan mobilitas melalui ever-better cars, TAM kembali melakukan continuous improvement dengan memberikan sentuhan pada Hilux Double Cabin," ungkap Vice President Director TAM, Henry Tanoto, dalam sebuah siaran resmi pada Kamis (1/2).

Retail sales Hilux Double Cabin mencapai 16.976 unit sepanjang tahun 2023, meningkat secara signifikan dari penjualan tahun 2022 yang sebesar 10.707 unit. Hal ini membuktikan bahwa baik pelanggan fleet maupun private masih sangat tertarik pada kendaraan komersial yang mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup penggunanya

HILUX 1.jpg