Saturday, July 27, 2024

www.SportCorner.id PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160 yang hadir dengan desain modern klasik retro. Kehadiran fitur-fitur canggih dengan inovasi terkini seperti lampu depan LED yang ikonik, Honda smart key, Alarm system, maupun USB charger type A, membuat skutik ini mampu menjawab kebutuhan sehari-hari.  

Teknologi pada bagian tata cahaya full LED menjadi salah satu fitur yang menghadirkan nuansa modern. Lampu sein didesain menyatu pada bodi bagian depan dan lampu belakang LED yang diberikan aksen smoke membuat kesan premium pada skutik ini.

“Kami berupaya terus berinovasi untuk konsumen Indonesia. New Honda Stylo 160 kami hadirkan sebagai skutik premium fashionable berdesain modern klasik yang tampil berkelas saat dikendarai dengan performa mesin yang bertenaga yakni 160cc 4 katup. Fitur-fitur unggulan pun tersemat pada skutik ini sehingga memberikan kesenangan berkendara yang maksimal namun tetap bergaya,” ujar President Director AHM Susumu Mitsuishi, Jumat (2/2).

Glam Red - CBS.jpg