Sunday, March 03, 2024

www.SportCorner.id Hari ini, Subaru Indonesia buktikan DNA Motorsport produk-produknya melalui partisipasi di Indonesia Drift Series 2024. Subaru Indonesia menjadi salah satu sponsor utama seri kejuaran Indonesia Drift Series yang akan berlangsung 4 kota dan mempertandingkan kelas PRO, PRO2, Women Drift Challenge, hingga menjadi tuan rumah D1 Grand Prix Southeast Asia Series.

Partisipasi ini melanjutkan sejarah panjang lebih dari 50 tahun keterlibatan Subaru di dunia motorsport. Subaru juga memperkenalkan Subaru BRZ model year 2024 dengan penambahan fitur EyeSight di varian Transmisi Manual dan perangkat rem dari Brembo untuk semua varian Subaru BRZ.

SUBARU 2.jpg

Chief Executive Officer Subaru Indonesia Arie Christopher dalam sambutannya menyampaikan bahwa lebih dari 50 tahun lalu, Noriyuki Koseki founder dari divisi Motorsport Subaru yaitu Subaru Tecnica International mulai menggunakan Subaru FF-1 untuk balap offroad di 'The Baja 500'. Sejak itu, keterlibatan Subaru di berbagai cabang olahraga Motorsport terus berlanjut hingga kini.