Saturday, July 27, 2024

www.SportCorner.id - Pembalap anyar Gresini Racing, Marc Marquez, belum menunjukkan hasil memuaskan dari tes MotoGP Sepang 2024 hari kedua pada Rabu (7/2/2024) ini.

The Baby Alien mengaku masih belum sepenuhnya memahami cara mengendarai motor Ducati mengingat ia selama lebih dari satu dekade hanya menunggang Honda.

Setelah masuk 10 besar, tepatnya urutan sembilan, di hari pertama tes MotoGP Sepang 2024 Marquez justru mengalami penurunan pada hari ini.

Rider asal Spanyol berusia 30 tahun itu malah tercecer di urutan 14 dengan jarak 0.984 dari Enea Bastianini (Ducati Lenovo) yang jadi pemegang lap tercepat, 1m 57.134.

Yang menarik untuk disimak adalah bagaimana semua rider yang berada di bawah bendera Ducati semuanya bisa berada di 10 besar kecuali Marquez pada uji coba hari kedua di Sepang.

Baca juga: Day 2 Tes MotoGP Sepang 2024, Marquez Keluhkan Cuaca Panas Malaysia

Marquez sendiri tidak mau menutupi jika saat ini ia masih menggunakan cara berkendaranya di Honda meski motor Ducati membutuhkan tekhnik yang berbeda agar mengeluarkan potensi terbaik.

Itulah kenapa juara dunia MotoGP enam kali itu enggah terlalu cemas dan memilih untuk lebih dalam lagi mempelajari tunggangan barunya, Ducati Desmosedici GP23.