Saturday, July 27, 2024

www.SportCorner.id - LA Lakers vs New Orleans Pelicans akan berhadapan di lanjutan NBA 2023/2024 pada Sabtu (10/2/2024) pukul 10.30 WIB dan berikut link live streaming-nya.

Fans Lakers saat ini sedang dipastikan sedang kesal pada front office serta GM mereka, Rob Pelinka, yang gagal memperkuat roster mereka pada trade deadline lalu.

Sampai Kamis (8/2/2024) berakhir waktu setempat tidak ada pemain baru yang merapat meski sebelumnya digadang-gadang bakal mendatangkan Dejounte Murray dari Atlanta Hawks.

Hasilnya skuad Darvin Ham tetap sama seperti di awal musim meski terlihat jelas LeBron James butuh lebih banyak sidekick selain Anthony Davis, Austin Reaves, dan D'Angelo Russell saja.

Lakers kembali kalah dari Denver Nuggets pada laga terakhir mereka pada Jumat (9/2/2024) lalu dengan skor 106-114 meski punya 22 free throw berbanding tujuh milik tim tamu.

Baca juga: Link Live Streaming 76ers vs Hawks, Pukul 07.00 WIB

Sialnya mereka hari ini harus berjumpa dengan Pelicans yang tengan of fire dengan mencatatkan empat kemenangan beruntun.

The Pels mungkin belum dianggap benar-benar 'panas' saat menjungkalkan San Antonio Spurs, Toronto Raptors, atau bahkan Houston Rockets namun dua hari lalu mereka mampu menekuk LA Clippers yang kala itu menjadi seeds teratas wilayah barat.