Thursday, February 22, 2024

www.SportCorner.id - Megawati Hangestri berpeluang besar naik di daftar klasemen top skor Liga Voli Korea.

JungKwanJang Red Sparks akan menghadapi Expressway HiPass pada lanjutan putaran kelima Liga Voli Korea.

Pertandingan bakal digelar di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Minggu (11/2/2024). Ini menjadi laga keempat Red Sparks di putaran kelima.

Di tiga laga sebelumnya, Red Sparks meraih dua kemenangan dan satu kalah. Dua kemenangan diraih saat menghadapi IBK Altos dan Hyundai Hillstate.

Sementara satu kekalahan diderita saat bertanding melawan Pink Spiders tiga hari lalu atau tepatnya Kamis (8/2/2024).

Megawati berpeluang naik peringkat di daftar top skor sementara Liga Voli Korea. Saat ini pevoli 24 tahun tersebut ada di peringkat enam dengan 583 poin.

Megawati hanya terpaut sembilan poin dari Yaasmeen Bedart-Ghani (AI Peppers). Pertandingan melawan Expressway HiPass menjadi kesempatan bagus Megatron untuk melewati poin Yaasmeen.

Apalagi penampilan Megawati di putaran kelima ini sangat baik. Dari tiga pertandingan, dia selalu mencetak dua digit poin.

Total sudah 79 poin dicatatkan Megawati di tiga pertandingan putaran kelima. Rinciannya adalah, 24 poin lawan IBK Altos, 31 poin lawan Hyundai Hillstate, dan 24 poin saat menghadapi Pink Spiders.

Dari rekor pertemuan, Red Sparks dan Expressway HiPass sudah empat kali bertemu. Red Sparks kalah di putaran pertama dan kedua.

Kemudian, tim asuah Ko Hee-jin itu bisa meraih kemenangan di putaran ketiga dan keempat.