Thursday, February 22, 2024

www.SportCorner.id - Xabi Alonso digadang-gadang jadi salah satu nama yang Liverpool incar jadi pelatih baru mereka meski saat ini masih menangani tim Bundesliga, Bayer Leverkusen.

The Reds dipastikan jelas berharap agar Die Werkself keluar sebagai juara di akhir musim karena nantinya akan memuluskan jalan bagi sosok yang mereka incar menuju Anfield.

Alonso memang punya kontrak bersama Leverkusen sampai Juni 2026 namun menurut laporan BILD masa baktinya di BayArena bisa dipangkas lebih pendek.

Apabila salah satu dari Real Madrid, Bayern Munchen, atau Liverpool yang jadi klub Alonso semasa aktif bermain datang mendekati maka Leverkusen tidak punya hak untuk menghalangi.

Hanya saja jika bila mampu mempersembahkan trofi Bundesliga 2023/2024, maka bisa jadi manajer asal Spanyol itu bakal hengkang lebih cepat.

Baca juga: Loyo di Leverkusen vs Bayern, Internet Ramai-ramai Roasting Harry Kane

Selain tawaran dari Liverpool yang akan melepas Jurgen Klopp pergi mulai musim depan sudah pasti datang, Alonso sendiri pun pastinya telah merasa  telah melakukan semua yang ia bisa untuk Leverkusen.

Meski dianggap sebagai salah satu klub besar di Jerman dan banyak memproduksi pemain-pemain top, namun Bayer Leverkusen bisa dibilang miskin trofi.