Wednesday, April 17, 2024

www.SportCorner.id PT Astra Honda Motor (AHM) menguatkan komitmen di bidang keselamatan berkendara dengan mengirimkan 4 perwakilan instruktur safety riding un.tuk berkompetisi pada ajang The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024

Kegiatan yang digelar di Honda Safety Riding Park, Bangkok, Thailand pada 29 Februari - 1 Maret 2024 ini merupakan ajang kalibrasi internasional untuk memastikan kualitas instruktur AHM dapat menjawab kebutuhan masyarakat dalam keselamatan berkendara.

Sebagai upaya menghadirkan instruktur keselamatan berkendara yang mumpuni, AHM kembali meng-upgrade kompetensi safety riding instruktur binaannya di kelas tertinggi yaitu 500cc dengan mengirimkan M Zakky Zulfikar yang merupakan instruktur AHM Safety Riding Park.

Safety Riding _01.jpg

AHM juga mengirimkan Dimas Satria KP untuk menjajal kemampuannya pada kelas ini. Ia merupakan pemenang The 14th Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AHSRIC) 2023 kategori Big Bike sekaligus perwakilan main dealer PT Mitra Phinastika Mulia Surabaya, Jawa Timur.