Wednesday, April 17, 2024

www.SportCorner.id - PBSI memilih kota Chambly di Prancis sebagai tempat pemusatan latihan jelang Olimpiade Paris 2024.

PBSI menggelar pertemuan dengan perwakilan dari Chambly pada Sabtu (2/3/2024) di Gedung Olahraga Chmbly Maville.

Tujuannya adalah memastikan kota Chambly sebagai tempat pemusatan latihan tim bulutangkis Indonesia menuju Olimpiade Paris 2024.

PBSI diwakili Manajer Tim Ad Hoc Armand Darmadji, Kepala Bidang dan Pembinaan dan Prestasi Ricky Soebagdja dan Kepala Bidang Hubungan Luar Negeri Bambang Roedyanto.

Sementara dari Chambly, di antaranya hadir langsung sang Walikota David Lazarus dan Presiden Chambly Badminton Club Patrice Lannoy.

[Baca Juga: SKN BDK Juara Nusantara Cup Zona Magetan]

"Kami berterimakasih atas sambutan dan kehangatan kota Chambly dalam menyambut kami, tim bulutangkis Indonesia," ujar Armand, dalam rilis PBSI.

"Akhirnya kami memutuskan untuk menjadikan kota Chambly sebagai tempat pemusatan latihan jelang Olimpiade Paris 2024 nanti," katanya.

Armand membeberkan beberapa alasan pemilihan Chambly sebagai tempat pemusatan latihan tim bulutangkis untuk Olimpiade Paris 2024.

"Ada beberapa pertimbangan, pertama dari awal kami sudah melihat bahwa tempat ini cukup bagus, fasilitasnya mumpuni. Format lapangannya pun mirip dengan pelatnas Cipayung versi lebih kecil," ucapnya.