Wednesday, April 17, 2024

www.SportCorner.id - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, punya motivasi tinggi jelang digelarnya MotoGP Portugal 2024 pada Minggu (24/3/2024) mendatang.

Kecintaannya pada lintasan Portimao membuat sang juara dunia musim lalu itu ingin segera menjalani seri kedua musim ini.

Bagnaia memang punya memori spesial dengan MotoGP Portugal dari musim 2023. Pasalnya ia memangkan sprint dan main race di sana.

Ditambah dengan rasa percaya diri usai memenangkan seri pembuka 2024 di Lusail, Qatar, jadilah Bagnaia semakin sangat tidak sabar untuk segera merasakan lagi adrenalinnya terpacu di Portimao.

"Saya senang sekali bisa kembali membalap di Portugal. Portimao adalah trek yang sangat saya sukai," ujar Francesco Bagnaia seperti yang dilansir dari GP One.

Baca juga: Jatuh di Latihan, Marquez Tetap Full Senyum Jelang MotoGP Portugal

"Sebelumnya kami selalu bisa melaju dengan kencang di sini. Tahun lalu, kami memenangi sprint dan juga juara di hari Minggu," tambah rider Italia berusia 27 tahun itu lagi.

"Kami punya kans untuk meraih hasil bagus lagi tahun ini namun itu tentu tidak akan mudah. Saya prediksi ada banyak rival yang bisa bersaing dan membuat balapan semakin ketat," lanjutnya.