Wednesday, April 17, 2024

www.SportCorner.id - Puja dan puji untuk rookie MotoGP 2024, Pedro Acosta, terus berdatangan. Kali ini Marc Marquez kembali ikut menyanjung juniornya tersebut.

Menanggapi klaim yang mengatakan keduanya punya style serupa dalam membalap, Marquez mengakui jika sosok Acosta mengingatkan pada dirinya sendiri satu dekade lalu.

Di mata Marquez, Acosta adalah pembalap muda penuh keberanian. Minimnya pengalaman jutru membuat rider GasGas Tech3 tersebut tidak takut untuk bersaing dengan nama-nama besar di musim debutnya dalam kelas MotoGP.

"Saya suka berada di belakang Pedro Acosta. Saya menyukainya karena ia melaju seolah tidak sadar seperti yang pernah saya rasakan dulu," kata Marc Marquez dilansir dari Sport.

"Ini sangat mengingatkan pada debut saya di 2013 ketika saya memulai segalanya, dan ya, saya memecahkan banyak rekor karena terus melaju kencang," ujar rider Gresini Racing itu.

Baca juga: Sial Bareng, Poin Marquez dan Bagnaia Aman usai Crash MotoGP Portugal

"Sebelum MotoGP Qatar saya sudah bilang bawah Pedro akan menandai era abru. Dan ya, dia sekarang harus memanfaatkan semua yang dipunya," sambung pria 31 tahun itu lagi.