Saturday, July 27, 2024

www.SportCorner.id Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) kembali mencatat kesuksesan dalam rangkaian Roadshow IMX 2024 di Kota Surabaya, Jawa Timur. Mengusung tema 'Pop Up Little Tokyo; IMX berhasil menghadirkan pengalaman seru bagi para pecinta modifikasi. 

Tidak hanya memberikan dukungan bagi perkembangan industri modifikasi aftermarket di Surabaya, acara yang digelar Sabtu (30/3) ini juga turut menyemarakkan suasana Ramadan dengan antusiasme yang tinggi dari pengunjung Tamo Venue, Citraland, Surabaya, terutama bagi kaum milenial dan generasi Z, sepanjang acara.

IMG_2271.jpg

NMAA

“Pemanasan IMX 2024 di Kota Surabaya dengan konsep Pop Up Little Tokyo sukses menyajikan konsep baru, kami berharap hal ini dapat mendorong kemajuan industri otomotif di Jawa Timur. NMAA selalu konsisten terus berinovasi memberikan simulasi, dan setiap ajang pemanasan IMX di daerah merupakan bentuk dukungan kami untuk industri modifikasi lokal. Kami juga mengajak seluruh audiens di Surabaya untuk mensukseskan IMX 2024 October nanti di ICE, BSD,” ujar papar Projector Director IMX Andre Mulyadi.