Wednesday, April 24, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah update klasemen Thai League 1 2023/2024 pasca pertandingan Asnawi Mangkualam bersama Port FC pada Selasa (2/4/2024) malam WIB.

Kapten sekaligus bek kanan andalan timnas Indonesia tersebut sukses mengantarkan klub menang kontra Sukhotai dengan skor tipis 1-0 di PAT Stadium.

Asnawi sendiri kembali memulai laga dari bench namun diturunkan pada menit ke-80 menggantikan Jaturapat Satham.

Saat ia bermain, posisi Port sudah unggul 1-0 atas Sukothai berkat gol Pathompol Charoenrayyanapirom pada babak pertama.

Oleh tim pelatih Asnawi diberi instruksi untuk mempertahankan skor namun dipasang di sisi kiri lapangan yang bukan area familiar bagi eks Jeonnam Dragons dan Ansan Greeners tersebut.

Baca juga: Link Live Streaming Fortuna Sittard vs NEC Nijmegen, Pukul 02.00 WIB

Biar begitu, empat menit setelah masuk ke lapangan Asnawi memiliki peluang mengancam gawang Sukothai kawalan Kittipun Saensuk tetapi tembakan kaki kirinya dari tengah kotak penalti masih menyamping.

Pada akhirnya misi Port FC untuk menang tetap tercapai. Kemenangan ini sangat krusial mengingat Thai League 1 yang merupakan liga Thailand kasta teratas hanya menyisakan tujuh pekan saja musim ini.