Wednesday, April 24, 2024

www.SportCorner.id - Thom Haye dipastikan kembali menjadi pemain inti bagi SC Heerenveen dalam partai pekan ke-28 Eredivisie 2023/2024 kontra Twente, Kamis (4/4/2024), dini hari WIB.

Gelandang timnas Indonesia tersebut dipasang sebagai pivot dalam skema 4-2-3-1 yang mengalami banyak perubahan sejak laga terakhir Heerenveen.

Di lini tengah dan belakang, selain Haye, semua nama yag turun di partai kontra RKC Waalwijk masih dipertahankan pelatih Kees van Wonderen.

Hanya saja kwartet slot penyerang dipercayakan pada Loizos Loizou, Espen van Ee, Osame Sahraoui, dan Ion Nicolaescu.

Sebagai info tambahan, Nathan Tjoe-A-On masuk dalam skuad namun hanya duduk di bangku cadangan. Sang pemain sendiri akan segera dipanggil menuju pemusatan latihan timnas Indonesia untuk Piala Asia U-23 2024.

Baca juga: Link Live Streaming Eredivisie Heerenveen vs Twente, Pukul 02.00 WIB

Perombakan besar ini dibutuhkan mengingat Twente bukan lawan mudah. Pasalnya Twente adalah salah satu tim papan atas Eredivisie musim ini berkat kemampuan mereka duduk di posisi ketiga klasemen sementara.

Jika PSV Eindhoven dan Feyenoord sedikit menurunkan konsistensi mereka maka Twente bisa lebih terlibat dalam perburuan gelar pertama sejak 2009/2010.