Saturday, July 27, 2024

www.SportCorner.id PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan program 'Layanan Siaga Toyota' dengan tujuan 'Perjalanan Mudik Semakin Nyaman Bersama Toyota' untuk menemani aktivitas pelanggan di momen Hari Raya Idul Fitri 2024.

Sebanyak 310 titik pelayanan disiapkan selama Lebaran tahun ini. Beroperasi dari 5-15 April 2024, TAM bersama jaringan dealer resminya mengoperasikan 13 Toyota Posko Siaga di sejumlah jalur utama arus mudik dan balik.

Selain itu, tersedia 297 Toyota Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia, untuk memberikan layanan bengkel kepada pelanggan yang memanfaatkan liburan Lebaran untuk mudik atau rekreasi.

POSKO TAM 2.jpg

(DOK.TAM)

"Hadirkan 'Beyond Service' dan 'Total Peace of Mind', kami menemani perjalanan mudik dan liburan pelanggan di momen Hari Raya Idul Fitri 2024 dengan mengoperasikan 13 Toyota Posko Siaga selama 24 jam penuh, dan 297 Toyota Bengkel Siaga yang tetap buka normal di hari libur dan cuti bersama Lebaran tahun ini,” papar Marketing Director TAM Anton Jimmi Suwandy di Rest Area KM57 Karawang, Kamis (4/4).