Friday, May 31, 2024

www.SportCorner.id Gabungan Industri Kendaraan Bermotor indoensia (Gaikindo) mengumumkan akan kembali menggelar pameran otomotif berskala internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada 18-28 Juli 2024 

“Inovasi yang didorong oleh inspirasi dan kreativitas adalah kekuatan di balik transformasi industri kendaraan bermotor untuk terus berkembang, menghadirkan teknologi mutakhir untuk publik. Dan tahun ini dengan mengusung tema Innovation Meets Inspiration, GIIAS akan kembali memamerkan bermacam inspirasi dan terobosan yang mengubah mobilitas di masa depan,” ujar Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi, Jumat (5/4).

Menurut Nangoi, tahun ini penyelenggaraan GIIAS hadir dengan area pamer lebih luas, oleh karena itu, GIIAS 2024 tidak hanya hadirkan inovasi teknologi dan model kendaraan terbaru, namun juga akan menampilkan produk terkini dari ratusan merek industri pendukung agar dapat memberikan informasi dan edukasi secara komprehensif mengenai industri otomotif di satu tempat.

Ia juga menyatakan bahwa, meskipun industri kendaraan bermotor Indonesia terus menghadapi tantangan dari tahun ke tahun, namun selalu dapat dilewati dengan baik dan pameran GIIAS menjadi salah satu faktor pendorong pertumbuhannya.

"Oleh karena itu kami meyakini penyelenggaraannya ditahun ini juga akan menjadi dorongan positif untuk capaian industri kendaraan bermotor Indonesia ditahun ini, hingga dapat kembali maksimal,” tutur Nangoi.