Wednesday, May 22, 2024

www.SportCorner.id - Nama Ricardo Kaka kembali viral di media sosial usai mantan istrinya, Caroline Celico, buka-bukaan soal hubungan masa lalu mereka ke publik.

Celico yang menikah dengan Kaka pada 2005 sebelum berpisah sepuluh tahun kemudian itu mengaku bahwa ia meminta perceraian bukan karena tidak jadi korban kekerasan dalam rumah tangga atau diselingkuhi namun karena alasan lain yang kurang wajar.

Di matanya, Kaka adalah sosok yang sempurna namun hal itu justru membuat Celico tidak mendapatkan kebahagiaan.

Padahal saat memutuskan berpisah keduanya sudah dikaruniai dua buah hati. Namun pada akhirnya putusnya jalinan kasih tetap tidak terhindarkan.

Kaka adalah epitome pesepakbola yang layak untuk diidolakan. Di masa puncaknya ia merupakan pemain terbaik dunia dengan trofi Ballon d'Or 2007, juara Piala Dunia 2002 bersama Brasil, dan juara Liga Champions 2006/2007 sebagai prestasi terbaik.

Baca juga: Pernah Disia-siakan, Baggott Happy Kirim Cheltenham ke Jurang Relegasi

Ia juga punya paras tampan yang digilai banyak perempuan di dunia namun kelebihan tersebut tidak membuatnya jadi lelaki playboy.

Alasannya, Kaka adalah seorang penganut Kristen taat yang tidak pernah malu menunjukkan keyakinannya baik di dalam maupun luar lapangan.