Wednesday, May 22, 2024

www.SportCorner.id - Antusiasme jelang laga persahabatan antara Red Sparks vs Indonesia All-Star yang digelar pada Sabtu (20/4/2024) mendatang sangatlah tinggi.

Tidak heran jika tiket Indonesia Arena, venue ekshibisi, yang berharga mahal pun tetap diburu. Bahkan pihak penyelenggara sampai berani membuka penawaran di angka 100 juta Rupiah.

Ya, anda tidak salah baca. Dilansir dari Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kemenpora RI, saat ini menyediakan tiga kelas ekslusif berbeda untuk ajang Fun Volleyball akhir pekan nanti.

Yakni VVIP, VIP A, dan VIP B. VVIP jadi yang paling mewah dengan harga 100 juta Rupiah untuk total 48 kursi dengan segala fasilitasnya.

Nantinya mereka yang membeli tiket kategori ini bisa menikmati sebuah lounge lengkap dengan suguhan makanan ringan maupun berat plus minuman.

Baca juga: Disambut Indonesia Bak Idol K-Pop, Bintang Red Sparks Sampai Tersipu

Sementara itu VIP A dibanderol 50% lebih murah namun dengan fasilitas yang tidak kalah memanjakan. Tersedia untuk 24 kursi, kategori ini memiliki empat lounge berbeda.

Sedangkan VIP B hanya 30 juta saja untuk 12 kursi lengkap dengan 16 lounge. Juga dilengkapi dengan layanan makan dan juga minum.