Saturday, July 27, 2024

www.SportCorner.id Morris Garages (MG) menghadirkan berbagai produk mobil listrik di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 di JIEXpo Kemayoran dengan memamerkan MG 4 EV dan New MG ZS EV.

MG 4 EV at PEVS 2024.JPG

MG 4 EV mengusung desain estetika Eropa yang avant-garde. Crossover bertenaga listrik berbanderol Rp423 juta ini mampu menjangkau hingga 425 km dalam sekali pengisian daya. Mobil berpenggerak roda belakang ini memiliki performa yang gesit. Untuk melesat 100 km/jam dari kondisi diam hanya butuh 7,7 detik.

MG 4 EV dilengkapi dengan Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) dan terhubung secara real-time melalui teknologi MG i-SMART. Adapun sistem keselamatan yang tersemat di dalamnya antara lain, Adaptive Cruise Control (ACC), Blind Spot Detection (BSD), Lane Departure Warning (LDW). Alhasil mobil ini berhasil meraih rating 5-bintang dari EURO NCAP, ANCAP, bahkan GREEN NCAP.

MG 4 EV memenangkan berbagai penghargaan prestisius seperti ‘Best Family Electric Car’ oleh Carbuyer 2024 Awards dan ‘2024 Small Electric Car’ oleh Influential What Car? Awards.