Tuesday, May 28, 2024

www.SportCorner.id Perusahaan otomotif yang beroperasi di bawah naungan Inchcape Indonesia PT JLM Auto Indonesia yang menjadi APM dan distributor resmi Jaguar dan Land Rover di Indonesia meresmikan Defender Gallery & Range Rover Boutique pada akhir April lalu.

'Butik otomotif Jaguar dan Land Rover' ini bertempat di Ciputra World, Surabaya yang akan menjadi rumah terbaru bagi Range Rover dan Defender 110 hingga Agustus 2024.

Peresmian Defender Gallery & Range Rover Boutique ini dihadiri oleh President Director PT JLM Auto Indonesia Gerry Kertowidjojo, Sales and Marketing Director PT JLM Auto Indonesia Irvino Edwardly, dan General Manager Operations Jaguar Land Rover Indonesia Francisca Prandayani.

“Dengan hadirnya Defender Gallery & Range Rover Boutique, kami ingin  mendekatkan diri dengan para pecinta otomotif serta masyarakat luas di Jawa Timur, khususnya Surabaya. Besar harapan kami untuk dapat terus menjalin relasi erat dengan para klien kami yang ada di Surabaya, termasuk klien-klien potensial,“ ujar Presdir PT JLM Auto Indonesia Gerry Kertowidjojo.

Range Rover Boutique #1.JPG