Tuesday, May 28, 2024

www.SportCorner.id Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Mazda PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meresmikan diler terbaru Mazda Jemursari, yang terletak di Jl Raya Jemursari No 18, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Pembukaan dealer Mazda Jemusari adalah hasil kerja sama antara PT EMI dengan PT Mobilindo Azimut Dante (MAD). Diler Mazda Jemursari hadir dengan visual identity terbaru sesuai dengan arahan Mazda Motor Corporation Jepang.

Chief Operating Officer (COO) EMI Ricky Thio mengungkapkan bahwa Provinsi Jawa Timur merupakan pasar yang berpotensi bagi Mazda di Indonesia, dengan memberikan kontribusi penjualan tertinggi kedua setelah DKI Jakarta, di sepanjang 2023.

"Oleh karena itu, pembukaan Mazda Jemursari merupakan bagian dari langkah strategis kami dalam merespons potensi penjualan yang besar, dengan pangsa pasar yang signifikan. Kami percaya bahwa peran dealer sangat penting bagi pertumbuhan Mazda di Indonesia," imbuh Ricky Thio, Senin (6/5).

Mazda Jemursari terletak di salah satu jalan protokol di wilayah selatan Kota Surabaya. Diler Mazda Jemursari memiliki luas tanah 800-meter persegi dengan bangunan tiga lantai, yang mencakup 1.950-meter persegi.

Managing Director MAD Frandy Budiharjo mengaku gembira dapat bekerja sama dengan EMI untuk memenuhi kebutuhan konsumen Mazda di Surabaya dan sekitarnya.

"Dealer Mazda Jemursari telah dilengkapi dengan fasilitas layanan 3S (sales, service, spare parts) dengan fasilitas showroom dan bengkel terbaru - tersertifikasi oleh PT Eurokars Motor Indonesia. Kami berharap dapat memberikan kontribusi dalam hal sales dan service, sehingga market share Mazda di Kota Surabaya dapat semakin bertumbuh,” imbuhnya.

Mazda Jemursari dilengkapi dengan fasilitas Showroom Area, Sales Counter Area, Delivery Room, Media Corner, Dealing Room, Service Reception Area, Customer Lounge, dan Kids Corner, pada lantai pertama.