Tuesday, May 28, 2024

www.SportCorner.id - Pebulutangkis putri Indonesia terbang ke Bangkok dengan bekal penampilan apik di Piala Uber 2024.

Hanya kurang dari sepekan mempersiapkan diri, tim bulutangkis Indonesia bertolak ke Bangkok untuk mengikuti turnamen Toyota Thailand Open 2024.

Meskipun relatif singkat, para pemain putri bertekad siap kembali tampil maksimal dengan berbekal performa apik yang ditunjukan pada perebutan Piala Uber lalu.

Turnamen Thailand Open akan berlangsung tanggal 14-19 Mei 2024 di Stadion Nimibutr, Bangkok. Kejuaraan dalam rangkaian HSBC BWF World Tour Super 500 ini menyediakan hadiah total 420 ribu Dolar AS.

"Hasil bagus di Piala Uber lalu menambah semangat dan keyakinan saya dan teman-teman untuk bisa berprestasi semaksimal mungkin di Thailand Open nanti," kata pemain tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo, dalam rilis PBSI, Minggu (12/5/2024).

[Baca Juga: Hasil Playoff NBA: Mavericks dan Celtics Sama-sama Menang]

Ester dan rombongan bulutangkis Indonesia meninggalkan Tanah Air dengan menggunakan maskapai Malaysia Airlines MH 0712 dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Banten, Minggu (12/5) pukul 09.10 WIB.

Setelah transit di Kuala Lumpur, rombongan akan meneruskan perjalanan dengan MH 0782 pukul 15.05 waktu setempat menuju Bangkok.

Dimotori pemain tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, Ester, dan Komang Ayu Cahya Dewi, tim Piala Uber Indonesia menorehkan hasil apik pada perhelatan yang berlangsung di Chengdu, China, pekan lalu.