Friday, May 31, 2024

www.SportCorner.id - Turnamen bulutangkis Thailand Open 2024 akan berlangsung mulai Selasa (14/5/2024) hingga Minggu (19/5/2024).

Indonesia mengirimkan sebanyak 13 wakilnya untuk turun di Thailand Open 2024.

Para atlet yang akan berlaga kini sudah berada di Thailand. Bahkan, Senin (13/5/2024) mereka sudah mencoba venue di Nimibutr, Bangkok, Thailand.

Rehan Haufal Kusharjanto, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin hingga Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjajal lapangan untuk beradaptasi.

"Putri Kusuma Wardani cs, juga berlatih untuk mengembalikan kondisi kebugaran setelah menempuh perjalanan dari Jakarta," tulis IG PBSI, Senin (13/5/2024).

Baca juga: Klasemen Proliga 2024: STIN BIN dan Popsivo Polwan Perkasa

Mereka yang turun di Thailand Open adalah, untuk tunggul putri ada Gregoria Mariska Tunjung, Ester, Putri KW dan Komang Ayu Cahya Dewi.

Kemudian untuk tunggal putra sepertinya Indonesia tidak mengirimkan wakilnya ke Thailand Open 2024.

Namun untuk ganda putra Indonesia menurunkan empat wakilnya. Di antaranya adalah Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Ahsan/Hendra dan Sabar Karyaman Gautama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Sedangkan ganda putri Indonesia menurunkan tiga wakilnya. Yakni, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dan Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Alleysa Rose.