Tuesday, May 28, 2024

www.SportCorner.id - Turnamen Volleyball Nations League (NVL) 2024 akan dilanjutkan dengan pertemuan antara Prancis melawan Jerman.

Pertandingan antara Prancis melawan Jerman akan digelar di Antalya Sports Hall, Rabu (15/5/2024) malam WIB.

Prancis dan Jerman tergabung di Pool 1. Selain mereka, enam tim lain yang ada di Pool 1 adalah Italia, Polandia, Belanda, Bulgaria, Jepang, dan Turki.

Kemarin, Polandia meraih kemenangan dengan skor 3-0 lawan Italia. Kemudian, Belanda menang telak 3-0 atas Bulgaria.

Saat ini puncak klasemen ditempati China dengan mengemas tiga poin. Ada tiga tim lain yang juga mencatatkan tiga poin, yakni Belanda, Polandia, dan Brasil.

[Baca Juga: Thailand Open 2024: Momen Gregoria Mariska Bingung di Poin Terakhir]

Prancis dan Jerman sama-sama punya peluang memenangkan laga perdananya. Tapi, Jerman punya peluang lebih bagus karena tak pernah kalah dalam empat pertemuan terakhir.

Turnamen boli voli putri dunia akan diikuti 16 tim dimana 11 di antaranya tidak bisa degradasi karena merupakan tim ini.

Sementara itu, lima tim lainnya terpilih sebagai penantang bisa terdegradasi. Prancis menggantikan tempat Rusia setelah menjuarai Challenge Cup 2023.

11 tim yang tak bisa degradasi adalah Brasil, China, Jerman, Italia, Jepang, Belanda, Serbia, Korea Selatan, Thailand, Turki, dan Amerika Serikat.