Sunday, June 23, 2024

www.SportCorner.id Sejalan dengan tren global dan meningkatnya kesadaran terhadap lingkungan hidup dan ekosistem mobilitas berkelanjutan, saat ini Indonesia tengah diserbu oleh produk-produk mobil listrik dari berbagai merek.

Selain jarak tempuh, kecepatan pengisian daya baterai, dan jaringan purna jual, kelengkapan fitur dan teknologi canggih menjadi menu jualan utama untuk memikat minat masyarakat beralih ke mobil listrik.

Salah satunya adalah NETA, produsen mobil listrik yang tengah gencar memasarkan model terbaru mereka NETA V-II yang digadang-gadang mengusung teknologi keselamatan terkini dan terlengkap.

Baca juga: Neta V-II Resmi Diluncurkan dengan Banderol Rp299 Juta

Salah satu fitur pintar yang cukup penting demi keamanan dan kenyamanan berkendara pada mobil listrik yang dibanderol dengan harga on the road Jakarta Rp299 juta ini adalah fitur Advanced Driver Assistance Systems (ADAS).

Fitur ADAS bekerja berdasarkan sejumlah sensor, radar, dan kamera untuk mendeteksi lingkungan di sekitar mobil untuk membantu pengemudi mencegah potensi kecelakaan saat berkendara.

NETA V-II ADAS 2 Dok NETA AUTO INDONESIA