Sunday, June 23, 2024

www.SportCorner.id Penyelenggara dan pemegang lisensi Porsche Sprint Challenge Indonesia, yaitu Superstars Motorsport mengundang pelanggan dan penggemar balap terpilih untuk menyaksikan langsung Porsche 718 Cayman GT4 RS Clubsport terbaru di Jakarta, akhir pekan lalu.

Mobil balap baru ini akan berlaga di musim kedua ajang balap Porsche Sprint Challenge Indonesia di kategori GT4 baru untuk musim balap tahun ini.

CEO Superstars Motorsport Bagoes Hermanto menyatakan pihaknya sangat puas dapat mengundang para pembalap dan calon pembalap baru untuk melihat secara eksklusif mobil balap baru Porsche.

"Para tamu kami sangat antusias melihat new Porsche 718 Cayman GT4 RS Clubsport di road show Jakarta dan kami menantikan kedatangan mereka di balapan kami di Pertamina Mandalika International Circuit pada semester kedua tahun ini,” ucap Bagoes, akhir pekan lalu..

Baca juga: Final Porsche Sprint Challenge Indonesia: Rio SB dan Aldio Jadi Jawara

Seperti sebelumnya, ajang yang kali ini akan menurunkan kategori GT3 Cup dan GT4 juga akan kembali digelar di Pertamina Mandalika International Circuit yang terdiri dari 4 akhir pekan balapan.

Musim balap kali ini akan dimulai pada paruh kedua tahun 2024 dan Porsche 718 Cayman GT4 RS Clubsport baru akan berpacu bersama mobil balap Porsche 911 GT3 Cup.