Monday, July 22, 2024

www.SportCorner.id Siapa tak kenal dengan merek Aston Martin yang menjadi salah satu merek kendaraan favorit agen rahasia Inggris James Bond 007. Aston Martin merayakan ulang tahunnya yang ke-111 tahun pada tahun ini.

Produsen mobil asal Inggris ini dengan bangga menyatakan klaim bahwa sebanyak 90% dari total kendaraan yang dibuat oleh Aston Martin masih berkeliaran di jalan, di tengah berbagai tantangan yang dihadapinya.

Angka tersebut menunjukkan bukti bahwa Aston Martin mampu membuat mobil berpengaruh dengan daya tahan yang telah terbukti secara nyata.

Baca juga: Asik, Sekarang Bisa Geber Mobil Mewah Aston Martin Bisa di PUBG Mobile

Data statistik ini diungkap oleh head of product and market strategy Aston Martin Alex Long kepada para jurnalis dalam sebuah acara di New York belum lama ini. Angka tersebut mempresentasikan sekitar 110.000 mobil yang telah diproduksi sejak perusahaan didirikan pada 1913.

Alex kemudian memberitahukan bagaimana cara melacak kendaraan Aston Martin yang masih beroperasi.

"Banyak negara membagikan nomor identifikasi kendaraan (VIN) secara langsung, dan Anda tahu, jika Anda pernah mengalami proses recall, Anda akan memahami apa yang ada di luar sana dan apa yang tidak," ungkapnya kepada Motor1.