Sunday, March 03, 2024

www.SportCorner.id - Kabar gembira untuk pemain PUBG Mobile menyusul kolaborasi dengan produsen mobil sport Aston Martin.

Melalui kolaborasi tersebut, kini para pemain bisa menikmati performa mobil sport Aston Martin di PUBG Mobile.

Sebanyak tiga model mobil sport ikonik dengan warna eksklusif Aston Martin akan dihadirkan pada PUBG Mobile.

"Kami senantiasa mencari cara baru untuk menikmati pengalaman bermain di PUBG Mobile dan menghadirkan fitur baru terbaik bagi para penggemar," ujar Head of PUBG Mobile Publishing Tencent Games Vincent Wang.

"Kami sangat bangga bisa bermitra dengan Aston Martin dan memperkenalkan berbagai warna ekslusif pada mobil ikonik mereka dalam game," lanjutnya.

Beberapa mobil sport Aston Martin yang bakal muncul di PUBG Mobile antara lain SUV tercepat dan termewah di dunia DBX707 dalam warna Quasar Blue atau Neon Purple.

Kemudian Hypercar paling mewah Aston Martin Valkyrie hadir dalam warna Luminous Diamond dan Racing Green ikonik Aston Martin.

Selanjutnya DBS Volante dalam warna Black-Bronze Satin, Celestial Pink, dan terdapat satu variasi warna rahasia lainnya yang dapat ditemukan oleh para pemain.

Dari ketiga model di atas, Aston Martin DBS Volante akan menjadi mobil sport konvertibel pertama yang akan ditambahkan dalam PUBG Mobile dan mempunyai mekanisme atap atau rooftop yang bisa dibuka dan ditutup.

"Memboyong Aston Martin ke dalam dunia PUBG Mobile merupakan bagian dari strategi kami untuk menghadirkan brand ikonik kami ke khalayak baru dan menciptakan aspirasi bagi penggemar Aston Martin generasi berikutnya," kata Head of Global Marketing and Communications Aston Martin Renato Bisignani.