Tuesday, July 23, 2024

www.SportCorner.id Toyota kembali menunjukkan komitmennya untuk mempercepat pencapaian netralitas karbon di Indonesia melalui dukungannya pada sektor wisata. Hal ini sejalan dengan upaya mendukung target Pemerintah Indonesia untuk mencapai Net Zero Emissions (NZE) pada 2060.

Provinsi Bali sebagai destinasi wisata dunia yang dikenal dengan keindahan alam dan budaya, kini semakin mengukuhkan posisinya sebagai pionir dalam pariwisata berkelanjutan dengan target NZE lebih awal di tahun 2045.

Untuk itu PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) melakukan uji coba mobilitas elektrifikasi (xEV) untuk layanan antar-jemput antara Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan The Stones Hotel Bali, pada Kamis (20/6).

Baca juga: All-New Agya GR Sport Dominasi Podium MLDSPOT Autokhana 2024 Seri 1 

Membangun ekosistem mobilitas berkelanjutan tidak hanya mendorong penggunaan kendaraan elektrifikasi melalui insentif, tetapi juga penggunaan energi yang ramah lingkungan seperti panel surya untuk stasiun pengisian kendaraan listrik.

Mendukung inisiatif berkelanjutan, The Stones Hotel – Legian Bali, Autograph Collection berkolaborasi dengan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) menghadirkan uji coba mobilitas elektrifikasi (xEV) sebagai layanan antar-jemput antara Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan The Stones Hotel.