Tuesday, July 23, 2024

www.SportCorner.id - Seperti yang kita ketahui, perusahaan Honda tidak hanya memproduksi sepeda motor maupun mobil sebagai alat yang mendukung mobilitas manusia di darat, tetapi juga pesawat terbang sebagai alat transportasi udara.

Sebagai perusahaan mobilitas yang inovatif, Honda Aircraft Company (HAC) meluncurkan layanan HondaJet Share Service di Jepang sebagai layanan mobilitas yang akan membuat perjalanan jarak menengah dan jarak jauh menjadi lebih mudah dan nyaman.

Untuk tahap awal, layanan HondaJet Share Service baru akan ditawarkan kepada pelanggan korporat mulai Juni 2024 ini. Ke depannya Honda akan memperluasnya untuk pelanggan umum.

Di Jepang, terdapat banyak wilayah di mana perjalanan antar kota belum cukup nyaman menggunakan transportasi publik seperti penerbangan umum atau kereta api jarak jauh.

Baca juga: Tips Perawatan Transmisi Sepeda Motor Matik dari AHM

melalui program ini Honda berupaya memberikan kontribusi dengan menghubungkan wilayah-wilayah tersebut dengan meningkatkan efisiensi perjalanan secara signifikan.

Layanan HondaJet Share Service disediakan oleh Honda dengan fokus pada perjalanan udara menggunakan HondaJet. Selain itu, Honda menyediakan layanan mobilitas darat untuk digunakan sebelum dan sesudah mendarat.