Tuesday, July 23, 2024

www.SportCorner.id - Isuzu Elf NMR terbaru hadir dengan fitur baru New Fuel filter dengan menggunakan sistem Double Pre Filter yang dirancang untuk menyaring kotoran secara lebih sempurna.

Double Pre Filter Isuzu Elf NMR

Filter bahan bakar minyak (BBM) merupakan salah satu komponen vital untuk memastikan BBM yang masuk ke mesin bersih dari kotoran dan partikel berbahaya.

Berikut manfaat dan keunggulan Double Pre Filter yang dipasang secara paralel pada Elf NMR:

- Efisiensi penyaringan
Sistem Double Pre Filter bekerja dengan penyaringan ganda. Hal ini memastikan BBM yang masuk ke ruang bakar benar-benar bersih, sehingga mengurangi risiko penyumbatan.
- Ukuran filter lebih besar
Dengan bahan bakar yang bersih, mesin dapat bekerja lebih efisien dan mengalami keausan yang lebih sedikit. Hal ini juga dapat membuat usia pakai mesin lebih panjang.
-  Area filtrasi lebih luas
Luas area penyaringan yang lebih besar dapat membuat umur filter lebih panjang. Tentunya hal tersebut menambah interval penggantian filter yang lebih lama.

Penggantian filter setiap 15.000 km

Untuk menjaga performa dan efisiensi filter, penggantian secara berkala sangatlah penting. Direkomendasikan penggantian filter bahan bakar pada Isuzu ELF NMR terbaru setiap 15.000 km.

Baca juga: Honda dan Isuzu Kerja Sama Uji Coba Truk Hidrogen di Jepang