Tuesday, July 23, 2024

www.SportCorner.id - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah mengungkapkan rencana untuk meluncurkan kendaraan lsitrik (EV) terbaru Hyundai All-new Kona Electric. Kemungkinan besar akan diluncurkan di pertengahan bulan ini.

Kemungkinan besar All-new Kona Electric akan diluncurkan resmi di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show yang akan digelar pada 18 - 28 Juli nanti di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Hyundai All-new Kona Electric digadang-gadang bakal jadi mobil listrik pertama yang mengusung baterai produksi lokal untuk mengukuhkan posisi Hyundai sebagai pionir EV dan pemimpin elektrifikasi industri otomotif di Indonesia.

Kona terbaru ini memiliki eksterior yang futuristis dan stylish berkat profil desain yang clean dan aerodinamis. Twin headlamp dengan lampu projector Full LED yang terintegrasi di bumper depan semakin mempertegas keunikannya.

Baca juga: Harga All-New KONA Electric Mulai Rp500 Jutaan

Integrasi Active Air Flap di bumper depan dirancang sedemikian rupa untuk meningkatkan efisiensi energi dan memberi pendinginan yang dibutuhkan komponen kendaraan.

Tampilannya semakin ikonis berkat Pixelated Seamless Horizon Lamp yang membentang bagian depan dan belakang. Sementara bagian sisi menonjolkan Wheel arch sewarna bodi yang menyatu dengan lampu depan dan belakang.