Tuesday, July 23, 2024

www.sportCorner.id - Sebagai salah satu pemain besar di industri otomotif roda dua di tanah air, PT Astra Honda Motor, terus berpaya menghadirkan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan.

Upaya ini telah lama dijalankan oleh AHM bersama jaringan main dealer seluruh Indonesia. Selama dua dekade terakhir, AHM bersama jaringannya secara konsisten menggelar pelatihan keselamatan berkendara.

Bahkan hingga saat ini, AHM sudah menggelar lebih dari 24.000 pelatihan keselamatan berkendara dengan melibatkan lebih dari 3,3 juta peserta.

Baca juga: AHM Gelar Kompetisi Instruktur Safety Riding

Edukasi ini didukung oleh Honda Riding Trainer (HRT) yang tersedia di seluruh Indonesia dan telah dimanfaatkan oleh lebih dari 26,3 juta individu.

Untuk meningkatkan edukasi keselamatan berkendara, AHM bersama jaringan main dealer mengembangkan 9 Safety Riding Center Honda di berbagai daerah di Indonesia, serta membangun AHM Safety Riding Park sebagai pusat pelatihan terbesar di Kawasan Asia Tenggara.

Fasilitas ini tidak hanya digunakan oleh para peserta kompetisi, tetapi juga terbuka untuk masyarakat umum yang ingin memperdalam pengetahuan mereka tentang keselamatan berkendara.

Baca juga: Tips Perawatan Transmisi Sepeda Motor Matik dari AHM