Monday, July 22, 2024

www.SportCorner.id - Otoritas Jerman mengumumkan pada bulan Juni bahwa mereka telah menangkap seorang ayah beserta putranya dengan dugaan mencoba memeras keluarga Schumacher.

"Dua pria tersebut mengaku memiliki akses ke foto-foto pribadi keluarga Michael Schumacher," ungkap para jaksa penuntut Jerman, Rabu (3/7).

Para tersangka menghubungi perwakilan keluarga Schumacher dengan klaim memiliki akses ke file yang tidak diinginkan untuk dipublikasikan, jelas para jaksa.

Para jaksa di kota barat Wuppertal dalam pernyataannya menjelaskan bahwa catatan dan data yang diperiksa oleh penyelidik termasuk file foto yang terkait dengan kehidupan pribadi keluarga Schumacher.

Baca juga: Michael Schumacher Sehat, tapi Dia bukan Michael yang Dulu

"Untuk mencegah file tersebut dipublikasikan secara online, para pelaku menuntut pembayaran dalam jumlah jutaan," kata mereka.

Para tersangka diduga mentransfer 'file-file individual' kepada keluarga Schumacher untuk menunjukkan bahwa mereka tidak bercanda.

Schumacher, yang merupakan juara dunia Formula 1 tujuh kali, tidak pernah terlihat lagi di muka umum sejak mengalami cedera serius di otak dalam kecelakaan ski di Alpen Prancis pada 2013.

Kedua tersangka yang sedang dalam masa percobaan dalam kasus lain, ditangkap oleh polisi pada 19 Juni di sebuah lahan parkir supermarket di Gross-Gerau, selatan kota Frankfurt.