Tuesday, July 23, 2024

www.SportCorner.id - Keandalan mesin dan efisiensi bahan bakar merupakan faktor penting yang selalu diperhatikan oleh para pemilik dan pengguna kendaraan komersial. Masalah yang sering dihadapi adalah kualitas bahan bakar yang sangat mempenfaruhi kinerja dan umur mesin.

Bahan bakar dapat tercemar dengan partikel kotoran, air, atau kontaminan lainnya yang bisa menyumbat filter bahan bakar dan mengurangi efisiensi pembakaran.

Penggunaan bahan bakar yang tidak sesuai dengan standar emisi Euro 4 sangat berpengaruh pada performa mesin.Kandungan pada solar kualitas rendah yang lebih banyak air dapat berpotensi membawa endapan yang tidak dapat disaring sempurna. 

Baca juga: Ini Pentingnya Peran Filter Terbaru di Isuzu ELF NMR Anyar

Untuk mengatasi masalah tersebut, diperlukan sistem filtrasi yang mampu menyaring lebih baik agar kinerja dan keawetan mesin tetap terjaga.

Pemasangan Pre Filter Kit ini dicetus oleh Isuzu sebagai solusi untuk menjaga agar performa kendaraan konsumen selalu optimal.

Pre Filter Kit

Sesuai namanya, Pre Filter Kit adalah sistem penyaringan tambahan yang dipasang sebelum filter utama. Komponen ini dirancang untuk menyaring kontaminan besar dari bahan bakar sebelum memasuki filter utama, sehingga meningkatkan efisiensi penyaringan dan melindungi komponen mesin dari kerusakan.