Monday, July 22, 2024

www.SportCorner.id - Wuling Motors kembali menambah jaringan diler 3S (Sales, Service, Spareparts) dengan meresmikan diler baru di Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (10/7).

Wuling Jatibarang merupakan diler Wuling kedua yang dioperasikan bersama PT Pegasus Prima Sakti (PPS). Sebelumnya PPS telah mengoperasikan diler Wuling di Lenteng Agung Jakarta Selatan.

PPS sendiri merupakan bagian unit usaha dari Deta Group yang sudah malang melintang di bisnis otomotif terutama bidang usaha penjualan roda empat dan roda dua.

Aftersales Director Wuling Motors Maulana Hakim mengatakan, pihaknya berharap diler baru ini memberikan kontribusi positif bagi perkembangan otomotif di Indramayu dan sekitarnya, selain memberikan kemudahan akses bagi konsumen dalam layanan penjualan.

Baca juga: Program Wuling Bakti Pendidikan Kembali Donasikan 365 Mesin

"Dengan begitu, deretan produk Wuling yang dilengkapi oleh beragam inovasi dapat dirasakan dengan optimal oleh konsumen di Indramayu dan sekitarnya. Pengalaman ini tentu sejalan dengan semangat  ‘Drive For A Better Life’,” papar Maulana.

Diler Wuling Jatibarang berlokasi di Jl Bangkaloa Ilir – Widasari, Kecamatan Widasari, Kab Indramayu yang berdiri di atas lahan seluas 1.020 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 595 meter persegi.