Sunday, March 03, 2024

www.SportCorner.id - Dunia esports tanah air dikejutkan dengan kabar bergabungnya REKT dengan Alter Ego untuk Mobile Legends Profesional Liga Indonesia (MPL ID) season 12.

REKT menjadi satu-satunya rekrutan anyar Alter Ego untuk season 12 mendatang. Adapun sisanya Alter Ego tetap mengandalkan roster season 11.

COO Alter Ego, Indra Hadiyanto mengungkapkan alasan merekrut REKT. Alasan utamanya adalah ingin membawa Alter Ego berjaya pada kompetisi yang akan datang.

"Kami di season enam mendatangkan Udil dan Alter Ego masuk M2, tapi MPL nya juara dua. Musim ini, karena kalian banyak banget yang ingin perubahan tentunya kami juga ingin terjadi sesuatu," ungkap Indra dikutip dari One esports.

"Kalau saya bawa satu mantan juara internasional bisa bawa Alter Ego sampai juara dua, kalau saya punya dua gimana," lanjutnya.

Indra berharap dengan duet REKT dan Udil, Alter Ego bisa juara MPL ID dan juara dunia.

"Bersama dengan REKT dan Udil kami harapkan bisa membawa anak-anak muda ini, terutama Variety anak baru, agar kami bisa juara MPL ID dan juara dunia," harapnya.

Bergabungnya REKT ke Alter Ego merupakan kabar yang cukup mengejutkan bagi penggemar esports di tanah air.

Mengingat nama besar REKT yang telah lama absen sejak season 9. Apalagi, pria bernama asli Gustian Hidayat itu merupakan mantan pemain EVOS Legends.

REKT merupakan satu dari lima pemain Indonesia yang sempat menjadi juara M1 bersama EVOS Legends. Sementara Udil sebelumnya pernah menjuarai MSC bersama ONIC esports.