Monday, June 24, 2024

www.SportCorner.id - Sekuel resmi dari game MMORPG populer Ragnarok Online, Ragnarok Origin, memperkenalkan fitur guild league baru yaitu Major League.

Pengembang game populer asal Korea Selatan, Gravity Game Hub, mengungkapkan fitur tersebut berdasarkan tuntutan para pemain.

Dengan fitur tersebut, para pemain bisa meningkatkan pengalaman gameplay guild dan membantu mereka dalam berinteraksi.

“Dengan berbagai opsi gameplay yang telah disesuaikan untuk memenuhi berbagai tuntutan pemain, fitur guild Ragnarok Origin ini akan membantu mengembalikan makna interaksi sosial di dalam game,” kata Gravity Game Hub dalam keterangan resmi.

Fitur tersebut dirancang untuk meningkatkan pengalaman gameplay guild dan secara khusus disesuaikan dengan preferensi serta gaya bermain para pemain termasuk pemain casual, pemain yang fokus pada Player versus Environment (PVE), dan pemain yang fokus pada Player versus Player (PVP).

Beberapa elemen kunci meliputi: Pesta Guild yang menghadirkan berbagai aktivitas sosial pemain seperti kontes memasak, pertempuran krim yang seru, dan misi-misi misterius.

Kemudian Space-Time Anomaly yang dirancang untuk menarik minat pemain yang menyukai gameplay PVE. Cara bermain yang melibatkan pemain individu bersama dengan empat Pet mereka melawan Boss Non Player Character (NPC).

Selanjutnya, Guild Expedition - Event Guild League ini dirancang untuk menarik pemain berorientasi PvP yang mencari lebih banyak keseruan dan sensasi.